Pelantikan Senat Mahasiswa Masa Khidmad 2024-2025

Pelantikan Senat Mahasiswa Masa Khidmad 2024-2025

pelantikan senat mahasiswa

Banjarmasin- Pada tanggal 04 mei 2024, telah di laksanakan pelantikan sema kabinet aksara dharma 2024/2025, pelantikan ini di adakan di ruangan aula fakultas syariah UIN Antasari Banjarmasin, tepatnya pada jam 09.00 pagi hari, dengan adanya pelantikan ini untuk mengesahkan seseorang dari jabatan ataupun posisi yang telah diberikan serta, memberikan wewenang dan kewenangan kepada seseorang untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah ditentukan.

Bapak Wakil Dekan III ketika memberikan sambutan

Dengan dilantiknya seluruh pengurus senat mahasiswa fakultas syari’ah,maka dimulai lah sudah peran dan fungsi yang akan diemban dalam mengayomi mahasiswa serta menjalankan fungsi legislatif difakultas. Besarnya harapan untuk bisa saling berkontribusi dan juga membawa kebermanfaatan selama satu periode kedepan ialah ungkapan dari seluruh pengurus untuk senat mahasiswa fakultas syari’ah.

Kegiatan ini mengundang bapak Dr. Budi Rahmat Hakim, S.Ag., M.HI beserta dan perwakilan seluruh ormawa yang ada di fakultas syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Leave a Comment

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)