Penyaluran Aspirasi Mahasiswa kepada Pihak Dekanat

Penyaluran Aspirasi Mahasiswa kepada Pihak Dekanat

Banjarmasin – Demi melayani mahasiswa/i Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin, Komisi III yang bergerak di bidang Kebijakan dan Pelayanan Publik Senat Mahasiswa (SEMA)Fakultas Syariah salurkan aspirasi para mahasiswa kepada pihak dekanat pada hari Senin (27/05), bertempat di kantor Fakultas Syariah.

Penyerahan Aspirasi Kepada Wakil Dekan Bid. Akademik dan Kelembagaan
Penyaluran Aspirasi
Penyerahan Aspirasi Kepada Wakil Dekan Bid. Administasi Umum dan Keuangan

Aspirasi tersebut memuat tentang keluhan dan saran mahasiswa terkait fasilitas yang kemudian diserahkan kepada Wakil Dekan II dan akademik yang diserahkan kepada Wakil Dekan I Fakultas Syariah.
Menurut Ahmad Zuhad Haikal, selalu Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Syariah periode 2024-2025, kegiatan tersebut tentu bernilai positif, dikarenakan dapat menjembatani keinginan mahasiswa dan demi kebaikan serta kemaslahatan bersama.

“Tentu saja ini merupakan kegiatan yang baik. SEMA hadir untuk melayani mahasiswa Fakultas Syariah dan membantu mereka menyalurkan keinginan mereka agar bisa direalisasikan”, tuturnya.

Senada dengan apa yang dikatakan Ahmad Zuhad Haikal, ketua Komisi III, Akhmad Wafi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan SEMA untuk mahasiswa dan direncanakan akan dilakukan secara rutin setiap bulannya.

“Mendapatkan sarana dan prasarana yang nyaman untuk belajar adalah hak bagi mahasiswa. Oleh karena itu, demi mewujudkan kenyamanan tersebut kami berencana akan rutin mengumpulkan aspirasi mahasiswa dan menyalurkannya kepada yang berwenang”, pungkasnya.

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)