Kunjangan Kerja dengan UKM ASRI (Anak-Anak Syariah)

Kunjangan Kerja dengan UKM ASRI (Anak-Anak Syariah)

kunjungan kerja

Banjarmasin – Pada hari Jumat, 28 Juni 2024 tapatnya pada pukul 20.00 WITA telah terlaksana kegiatan Kunjungan Kerja yang diselenggarakan oleh Komisi II (Keorganisasian dan Budgeting) Senat Mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin yang bertempat di Es Teh Indonesia Jl. Pramuka bersama UKM ASRI (Anak-Anak Syariah) .

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dan memahami lebih dalam mengenai kegiatan dan kendala yang dihadapi. Serta sebagai wadah penilaian kinerja ormawa agar dapat mempermudah pembagian dana dipa.

Pada kegiatan kunjungan kerja ini kami bersama salah satu ormawa di Fakultas Syariah yaitu ASRI yang mana ada beberapa program kerja yang sudah terjalankan setelah pelantikan yaitu Galang Dana (galda) bersama Dema, proker yang akan di hadapi saat ini adalah pengabdian yang kemungkinan akan dilaksanakan selama 4 hari dalam kegiatan pengabdian ini terdiri dari seminar ataupun belajar, ASRI berdedikasi, dan Makrab.

Untuk proker 3 bulan ke depan Pelatihan pembelajaran public speaking dan Lapak baca. Ada juga proker dari PPD ASRI yaitu Imajinasi terbang. Dan proker dari sosgem yang kemungkinan dilaksankan 2 kali dalam 1 periode
Maulid Dan Burdah.

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)