Kunjungan Kerja Dengan HMJ Hukum Ekonomi Syariah

Kunjungan Kerja Dengan HMJ Hukum Ekonomi Syariah

kunjungan kerja hmj hes

Banjarmasin – Pada Rabu tanggal 26 Juni 2024 yang bertempat di Warmindo (Jl.Pandu) Senat Mahasiswa Fakultas Syariah (SEMA FASYA) mengadakan kunjungan kerja dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HMJ HES) yang berlangsung pada pukul 19.10 WITA – Selesai. Tujuan kunjungan kerja ini untuk memperkuat sinergi dan untuk mengetahui lebih dalam kegiatan dan kendala kendala yang dialami oleh ormawa-ormawa.

Adapun terkait dengan program kerja dari HMJ HES yang sudah terlaksana yaitu HES peduli, Burdahan, hes beberasih, studi banding (online), peradilan semu (akan digarap).

HMJ HES menuturkan untuk proker yang mengundang pihak luar seperti peradilan semu setidaknya ke Pengadilan Negeri. ada juga nanti podcast hes dari alumni, ada juga penyuluhan hukum yang bekerjasama dengan instansi hukum tentang hukum dan ada juga webinar nasional mungkin bisa aja melibatkan pihak luar.

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah juga selalu mengingatkan kepada ORMAWA tak terkecuali HMJ HES terkait dengan kalender proker. Dalam penyusunanannya bisa saja disusun kegiatan sesuai bulan, boleh memakai powerpoint atau word yang memakai tabel.

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)