Kunjungan Kerja dengan HMJ Hukum Tata Negara

Kunjungan Kerja dengan HMJ Hukum Tata Negara

kunjungan kerja hmj htn

Banjarmasin- Pada Selasa tanggal 25 Juni 2024 yang bertempat di Kosakata Coffee Pramuka Senat Mahasiswa Fakultas Syariah (SEMA FASYA) mengadakan kunjungan kerja dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara (HMJ HTN) yang berlangsung pada pukul 16.00 WITA – Selesai. Tujuan kunjungan kerja ini untuk memperkuat sinergi dan untuk mengetahui lebih dalam kegiatan dan kendala kendala yang dialami oleh ormawa-ormawa.

Adapun terkait dengan program kerja dari HMJ HTN yang sudah terlaksana yaitu melaksanakan diskusi yang mana baru 1 saja terlaksana dikarenakan HMJ HTN itu vakum 1 bulan dibulan April.

Adapun terkait dengan proker yang akan dilaksanakan di antaranya yaitu :

  1. Pengabdian Masyarakat (Juli)
  2. Kelas materi (Agustus)
  3. Lapak baca (berkolaborasi dengan dinas perpustakaan daerah dan PBAK) jadi tahun ini HMJ HTN melaksanakan lapak baca ini ketika momen PBAK.
  4. Temu mahasiswa baru.

HMJ HTN juga menyampaikan saran kepada Senat Mahasiswa Fakultas Syariah yaitu “kalo bisa AD/ART KBM itu didahulukan, jadi bisa melakukan musyawarah terlebih dahulu.

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)