Kunjungan Kerja Dengan UKM FKHI

Kunjungan Kerja Dengan UKM FKHI

Kunjungan Kerja

Banjarmasin – Pada hari Senin, 24 Juni 2024 telah terlaksana kegiatan Kunjungan Kerja yang diselenggarakan oleh Komisi II Keorganisasian dan Budgeting Senat Mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin yang bertempat di Lokal 1.6 Fakultas Syariah.
Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dan memahami lebih dalam mengenai kegiatan dan kendala yang dihadapi. Serta sebagai wadah penilaian kinerja ormawa agar dapat mempermudah pembagian dana dipa.

diskusi dengan fkhi
Delegasi SEMA dan UKM FKHI Ketika Kunjungan Kerja

Pada kegiatan kunjungan kerja ini kami bersama salah satu ormawa di Fakultas Syariah yaitu FKHI (Forum Kajian Hukum dan Ilmiah) yang mana ada beberapa program kerja yang sudah terjalankan setelah pelantikan yaitu Kelas kader, belajar instensif debat bersama mentor UI, kelas belajar yaitu karya tulis ilmiah dan belajar bersama FKHI part 1 ( Part 1 HMJ, Part 2 PPS dan Part 3 Mahasiswa Baru)
Adapun proker dalam waktu dekat yaitu HUT FKHI, Lomba Internal dan Belajar bersama fkhi part 2. Dan untuk rencana kedepannya fkhi akan mengadakan FKHI award dan FKHI fes yang kemungkinan akan diadakan diakhir tahun.

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)