Kunjungan kerja dengan UKM LPM Lensa Analisa

Kunjungan kerja dengan UKM LPM Lensa Analisa

kunjungan kerja lpm analisa

Banjarmasin – Pada hari Senin, 25 Juni 2024 telah terlaksana kegiatan Kunjungan Kerja yang diselenggarakan oleh Komisi II (Keorganisasian dan Budgeting) Senat Mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin dengan Lembaga Pers Mahasiswa Lensa Analisa (LPM Analisa) yang bertempat di Angkringan Palkik Bumi Mas, kegiatan ini berlangsung pada pukul pukul 19.30-selesai.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturrahmi dan memahami lebih dalam mengenai kegiatan dan kendala yang dihadapi. Serta sebagai wadah penilaian kinerja ormawa agar dapat mempermudah pembagian dana dipa.

Dari LPM Analisa mereka menuturkan memiliki 5 proker, yaitu pelantikan, pelatihan jurnalistik tingkat dasar, rapat kerja musyarawah tahunan, diskusi kupas tuntas serta E-majalah. Adapun proker yang sudah terlaksana adalah pelantikan, pelatihan jurnalistik tingkat dasar, rapat kerja musyarawah tahunan.

Sedangkan program kerja yang tidak terlaksana adalah E-Majalah. Proker yang rencananya mau dilakukan rencananya adalah Diskusi Kupas Tuntas, terkait dengan ini mereka menuturkan belum ditentukan tanggalnya mungkin setelah PBAK.

LPM Analisa juga memberikan saran kepada Senat Mahasiswa Fakultas Syariah yaitu : “Jika dana DIPA kami sedikit, minimal dalam hal perizinan kami dipermudah dan jangan dipersulit.”

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)