Sidang Umum Mahasiswa 1 (Rancangan Anggaran Program Kerja)

Sidang Umum Mahasiswa 1 (Rancangan Anggaran Program Kerja)

Sidang umum mahasiswa

Banjarmasin – Pada hari Minggu, 30 Juni 2024 telah terlaksana kegiatan Sidang Umum Mahasiswa I (SUM I) yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin yang di tanggung jawabi oleh komisi I (Legislasi dan Hukum) yang bertempat di lokal 1.6 Fakultas Syariah, kegiatan ini berlangsung pada pukul pukul 08.30-Selesai. Bersamaan dengan ini hadir pula perwakilan atau delegasi dari seluruh ormawa se-Fakultas Syariah.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Sidang Umum 1 Mahasiswa dengan tema “Rancangan Anggaran Program Kerja Fakultas adalah untuk membahas, mengevaluasi, dan menyetujui anggaran yang diusulkan bagi berbagai program kerja fakultas guna memastikan penggunaan dana yang efisien, transparan, dan tepat sasaran dalam mendukung kegiatan akademik dan non-akademik

Serta memastikan program kerja yang akan dijalankan para ormawa di fakultas syariah ini sejalan dengan landasan tri dharma perguruan tinggi yang meliputi pendidikan & pengajaran, penelitian & pengembangan dan pengabdian masyarakat.

Suasana Ketika Sidang Umum Mahasiswa I (SUM I) berlangsung

Setiap masing-masing ormawa menyampaikan visi dan misi, program kerja dan menjelaskan dari pada proker yang di sampaikan dengan mempresentasikan ke depan, setelah selesai mempresentasikan kegiatan ini di lanjutkan dengan sesi diskusi. Setelah di sepakati dan di sahkan, sesi terakhir yaitu foto bersama dengan seluruh ormawa Fakultas Syariah.

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)