Temu sapa bersama ormawa Fakultas Syariah

Temu sapa bersama ormawa Fakultas Syariah

temu-sapa

Banjarmasin – Pada tanggal 01 juni 2024 tepatnya di lokal 1.1 fakultas syariah telah terlaksana agenda temu sapa bersama para ormawa fakultas syariah, yang mana Temu sapa orwama ini adalah sebagai wadah untuk menjalin silahturahmi antara Sema dengan seluruh Ormawa Fakultas Syariah. Yang mana kegiatan ini menjadi sarana untuk saling mengenal anggota Senat Mahasiswa fakultas Syariah dengan seluruh ormawa, serta untuk membangun kebersamaan dan solidaritas diantara Senat Mahasiswa dan seluruh Ormawa.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi wadah awal antara sema dengan ormawa dapat menjalin hubungan yang baik bisa dibilang sebagai silaturahmi dan sebagai tempat agar ormawa itu mengetahui apa saja program kerja komisi dari senat mahasiswa fakultas syariah, keterkaitan nya dengan ormawa.

BPH dan Moderator ketika membuka temu sapa

Kegiatan di awali dengan perkenalan dari seluruh anggota senat mahasiswa, dan selanjutnya perkenalan dari seluruh ormawa yang menghadiri kegiatan temu sapa pada pagi ini. Setelah selesainya perkenalan, kegiatan ini di lanjutkan dengan penyampaian dari setiap proker komisi yang mana setelah penyampaian proker komisi ini di akhiri dengan penyampaian proker dari inti pengurus, setelah selesai akan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab atau tanggapan dari para ormawa mengenai proker yang telah di sampai kan.
Setelah berakhirnya kegiatan temu sapa bersama ormawa pada sabtu tanggal 01 juni 2024, sebagai penutup seluruh anggota sema dan ormawa melakukan sesi foto bersama di depan fakultas syariah.

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)