Penyaluran Aspirasi Mahasiswa kepada Pihak Dekanat

Penyaluran Aspirasi Mahasiswa kepada Pihak Dekanat

penyaluran aspirasi

Banjarmasin – Selaku membantu mahasiswa/i Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin, Komisi III yang bergerak di bidang Kebijakan dan Pelayanan Publik Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah salurkan aspirasi para mahasiswa kepada pihak dekanat pada hari Rabu (3/07), bertempat di kantor Fakultas Syariah.

Penyerahan Aspirasi Kepada Wakil Dekan Bid. Akademik dan Kelembagaan
Penyerahan Aspirasi Kepada Wakil Dekan Bid. Administrasi Umum dan Keuangan
Penyerahan Aspirasi Kepada Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan dan Kerjasama

Aspirasi yang disampaikan tentang keluhan dan saran mahasiswa terkait akademik yang kemudian diserahkan kepada Wakil Dekan I, fasilitas yang diserahkan kepada Wakil Dekan II dan kemahasiswaan yang diserahkan kepada Wakil Dekan III Fakultas Syariah.

Menurut Akhmad Zuhad Haekal, selalu Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Syariah periode 2024-2025, ”Selain daripada membantu para mahasiswa/i untuk menyampaikan pesan agar bisa direalisasikannya permintaan-permintaan, dari kegiatan inipun turut membantu juga dari penyampaian atau menjembatani dari keluhan-keluhan mahasiswa/i terkhusus pada bidang Akademik yang menyangkut masalah dari pembelajaran dikampus’. tuturnya

Dari ketua Komisi III, Akhmad Wafi mengatakan sebagai wadah atau tempat yang mudah untuk para mahasiswa/i dalam menyampaikan aspirasi maupun keluhannya yang akan ditampung dan dikumpulkan dalam kurun waktu setiap bulan secara rutinnya lalu disalurkan kepada para wakil dekan yang bersangkutan untuk memproses hal tersebut”. pungkasnya

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)