Rapat Koordinasi dan Rapat Triwulan I SEMA Fakultas Syariah

Rapat Koordinasi dan Rapat Triwulan I SEMA Fakultas Syariah

rapat triwulan

Banjarmasin- Senat Mahasiswa Fakultas Syariah mengadakan rapat koordinasi dan triwulan pada Minggu, 25 agustus 2024 pukul 09.30 WITA, di Apung Fakultas Ushuluddin dan Humaniora. Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota senat mahasiswa (SEMA FASYA). Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk mengevaluasi kinerja triwulan sebelumnya dan merencanakan program kerja untuk triwulan berikutnya.

Dalam rapat tersebut, berbagai isu penting dibahas, termasuk evaluasi kegiatan yang telah dilakukan sebelummnya seperti “SUM 1” dan “Orientasi Manajemen administrasi dan perencanaan keuangan”, serta strategi untuk meningkatkan kualitas dalam berbagai kegiatan yang akan diadakan selanjutnya. Selain itu, rapat ini juga menjadi ajang untuk mendiskusikan berbagai kendala yang dihadapi selama triwulan sebelumnya dan mencari solusi yang efektif.

Rapat ini juga membahas tentang pola pengawasan pada PBAK Fakultas Syariah yang akan dilaksanakan 2 hari berturut-turut yaitu pada tanggal 27-28 Agustus 2024, diharapkan seluruh rangkaian PBAK dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberi makna kepada mahasiswa baru tahun 2024.

triwulan
Foto bersama seluruh fungsionaris SEMA FASYA dalam rapat koordinasi dan triwulan I

Rapat koordinasi pengawasan PBAK Fakultas Sayriah 2024 dan triwulan I ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis yang akan membawa Fakultas Syariah ke arah yang lebih baik. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, seluruh anggota senat bertekad untuk terus bekerja keras demi kemajuan fakultas dan kesejahteraan mahasiswa.

Leave a Comment

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)