SEMA Fakultas Syariah Melakukan Pengawasan Technical Meeting (TM) PBAK Fakultas Syariah 2024

SEMA Fakultas Syariah Melakukan Pengawasan Technical Meeting (TM) PBAK Fakultas Syariah 2024

technical meeting pbak

Banjarmasin- Bertempat di Auditorium Mastur Jahri, Senat Mahasiswa Fakultas Syariah (SEMA FASYA) UIN Antasari Banjarmasin melaksanakan pengawasan pada technical meeting (TM) Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Fakultas Syariah 2024 yang berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh rangkaian acara PBAK berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Dalam technical meeting tersebut, Senat Mahasiswa berperan aktif dalam memberikan arahan dan masukan kepada panitia pelaksana agar kegiatan PBAK dapat memberikan manfaat maksimal bagi mahasiswa baru.

pengawas
Pengawas technical meeting (TM) PBAK Fakultas Syariah 2024

Pengawasan yang dilakukan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Syariah ini juga mencakup evaluasi terhadap kesiapan teknis dan logistik acara. Mereka memastikan bahwa semua kebutuhan, mulai dari fasilitas hingga materi yang akan disampaikan, telah dipersiapkan dengan baik. Dengan adanya pengawasan ini, diharapkan PBAK Fakultas Syariah 2024 dapat berjalan dengan sukses dan memberikan pengalaman yang berharga bagi seluruh peserta.

Leave a Comment

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)