BAZNAS Kalimantan Selatan Buka Pendaftaran Beasiswa Cendekia BAZNAS

BAZNAS Kalimantan Selatan Buka Pendaftaran Beasiswa Cendekia BAZNAS

bcb kalsel

Banjarmasin, 1 September 2024 – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kalimantan Selatan kembali membuka pendaftaran Beasiswa Cendekia BAZNAS. Ini merupakan kesempatan kedua setelah BAZNAS RI membuka program beasiswa serupa pada bulan sebelumnya. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan pendidikan kepada mahasiswa yang membutuhkan di wilayah Kalimantan Selatan.

Beasiswa Cendekia BAZNAS ini terbuka untuk mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi mitra, termasuk Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari, Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Universitas Islam Kalimantan (UNISKA), Politeknik Hasnur, Politeknik Negeri Banjarmasin, Institut Agama Islam Darussalam (IAID), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan, dan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Banjarmasin.

Pendaftaran beasiswa ini dibuka mulai tanggal 2 hingga 16 September 2024. Mahasiswa yang berminat dapat mendaftar secara online melalui situs resmi BAZNAS Kalimantan Selatan. Program beasiswa ini tidak hanya memberikan bantuan biaya pendidikan, tetapi juga mencakup pelatihan pengembangan diri dan pendampingan selama masa studi.

Dengan adanya program Beasiswa Cendekia BAZNAS, diharapkan dapat membantu mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang mampu untuk tetap melanjutkan pendidikan mereka dan meraih cita-cita. BAZNAS Kalimantan Selatan berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan di wilayah ini melalui berbagai program beasiswa dan bantuan pendidikan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan, mahasiswa dapat mengunjungi link berikut :

Panduan Pendaftaran (Klik Disini)

Form Pendaftaran (Klik Disini)

Leave a Comment

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)