Mahasiswa Fakultas Syariah Berprestasi di BUAF 2024

Mahasiswa Fakultas Syariah Berprestasi di BUAF 2024

Samarinda- Pada ajang BUAF yang diselenggarakan di UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda pada tanggal 17-19 September 2024, mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin berhasil meraih berbagai penghargaan. BUAF merupakan forum ilmiah tingkat sarjana dan calon sarjana yang terbentuk sejak tahun 2016. BUAF juga menjadi wadah penguatan capacity building kepada mahasiswa. Melalui forum ini, mahasiswa dan para sarjana akan menajamkan intelektualitas yang dihasilkan dalam bentuk tulisan karya-karya ilmiah akademik.

Para peraih penghargaan pada ajang BUAF ke-8 2024

Adapun di antara peraih penghargaan itu adalah Almejiem Aditya Wijaya dan Akhmad Dzika Pratama berhasil meraih penghargaan sebagai The Best 2nd Slide Presentation On Panel Session Islamic Law. Prestasi ini menunjukkan kemampuan mereka dalam menyampaikan presentasi yang menarik dan informatif di bidang Hukum Islam.

Ahmad Rizkhan Nurullah dan Novia Ramadhan juga menunjukkan keunggulan mereka dengan meraih penghargaan The Best 1st Novelty On Panel Session Islamic Law dan The Best 3rd Title On Panel Session Islamic Law. Penghargaan ini mencerminkan inovasi dan kontribusi mereka dalam penelitian Hukum Islam yang diakui oleh para juri.

Ahmad Rizkhan Nurullah salah satu peraih penghargaan pada ajang BUAF ke-8 2024

Muhammad Noor Ridani dan Kamalia Rohanah tidak kalah berprestasi dengan meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu The Best 3rd Paper On Panel Session Islamic Economy and Syaria Fintech, The Best 3rd Presentation On Panel Session Islamic Economy and Syaria Fintech, dan The Best 2nd Slide Presentation On Panel Session Islamic Economy and Syaria Fintech. Prestasi ini menunjukkan keahlian mereka dalam bidang Ekonomi Islam dan Fintech Syariah.

Akhmad Wafi juga berhasil meraih dua penghargaan, yaitu The Best 1st Novelty On Panel Session Islamic Literature dan The Best 3rd Presentation On Panel Session Islamic Literature. Penghargaan ini mencerminkan kreativitas dan kemampuan presentasi yang luar biasa dalam bidang Sastra Islam.

Akhmad Wafi salah satu peraih penghargaan di ajang BUAF ke-8 2024

Muhammad Taha Madani dan Nisa Adelia juga menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih The Best 2nd Title On Panel Session Islamic Law dan The Best 3rd Presentation On Panel Session Islamic Law. Prestasi ini menunjukkan kemampuan mereka dalam menyusun judul penelitian yang menarik dan menyampaikan presentasi yang memukau.

Terakhir, Nida Fitriani berhasil meraih penghargaan The Best 2nd Novelty On Panel Session Islamic Law. Penghargaan ini mencerminkan inovasi dan kontribusi signifikan dalam penelitian Hukum Islam. Prestasi-prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin dalam mengharumkan nama almamater di kancah nasional.

Salah satu peraih penghargaan di ajang BUAF ke-8 2024

Kami mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada para pemenang atas pencapaian gemilang ini. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama almamater di kancah nasional. Selamat dan teruslah berkarya!

Leave a Comment

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)