Perpanjangan Waktu Pendaftaran Penerima Beasiswa KIP Kuliah UIN Antasari 2024

Perpanjangan Waktu Pendaftaran Penerima Beasiswa KIP Kuliah UIN Antasari 2024

kip

Banjarmasin– Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin mengumumkan perpanjangan waktu pendaftaran penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah untuk tahun akademik 2024. Sebelumnya, pendaftaran dibuka dari tanggal 4 September 2024 hingga 17 September 2024. Namun, dengan adanya perpanjangan ini, calon mahasiswa masih memiliki kesempatan untuk mendaftar hingga tanggal 21 September 2024.

Perpanjangan waktu ini diberikan untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi calon mahasiswa yang belum sempat mendaftar. Beasiswa KIP Kuliah merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu mahasiswa dari keluarga kurang mampu agar dapat melanjutkan pendidikan tinggi tanpa terkendala biaya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan pendaftaran, calon mahasiswa dapat membaca dokumen PDF yang tersedia di bawah ini.

Semua persyaratan dan dokumen pendukung dapat di submit melalui laman https://kip.uin-antasari.ac.id

Dengan adanya perpanjangan waktu ini, diharapkan lebih banyak calon mahasiswa yang dapat memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dan melanjutkan pendidikan tinggi di UIN Antasari Banjarmasin.

Leave a Comment

Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau disebut SEMA Fakultas Syariah adalah lembaga legislatif dan perwakilan tertinggi di lingkungan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Artikel Terakhir

Copyright © 2024 SEMA Fasya  Designed and Developed by Komisi IV (Informatika)